Jumat, 30 Oktober 2015

DPP Peremp‎uan Bangsa Kirimkan Bantuan Obat-obatan Untuk Korban Asap

Palangkaraya - DEWAN Pengurus Pusat (DPP) Peremp‎uan Bangsa (PB) kirimkan bantuan obat-obatan, vitamin, tabung oksigen dan masker bagi korban asap di Palangkaraya dan Kapuas. Bantuan diterima langsung Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Kami sangat senang dengan kedatangan anggota DPP Perempuan Bangsa dan‎ Forum Silaturahim Istri Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FSI F-PKB)‎ yang perhatian dengan kondisi korban kabut asap di Kalteng," kata Ketua DPW PKB Kalteng, HM Asera, Kamis (29/10/2015).


Kata Asera, bantuan ini selanjutnya akan diserahkan ke pusat kesehatan masyarakat (puskesmas). Dengan begitu, puskesmas dapat melayani korban asap lebih banyak lagi. Ia menambahkan, organisasi wanita dari PKB ini tidak saja memberikan bantuan ke puksesmas di Palangkaraya saja, tetapi juga di Dadahub, Kabupaten Kapuas.

"Ini wujud ril bantuan dari pusat kepada daerah, selama ini, saya marah, karena saat kabut asap pekat menyelimuti Palangkaraya, khususnya, tetapi bantuan dari pusat terkesan lambat, malah yang diutamakan di daerah lain, padahal Kalteng paling parah terkenda dampaknya, sekali lagi saya sangat senang dengan perhatian DPP Perempuan Bangsa untuk warga Kalteng," tandasnya.

Sumber: pkb.or.id | Kamis 29 Oktober 2015
Share:
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) didirikan di Jakarta
pada tanggal 23 Juli 1998 (29 Rabiul Awal 1419 Hijriyah) dideklarasikan oleh para kiai-kiai Nahdlatul Ulama
KH. Munasir Ali, KH. Ilyas Ruchiyat, KH. Abdurrahman Wahid, KH. A. Mustofa Bisri dan KH. A. Muhith Muzadi