Kamis, 05 Mei 2016

Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Puji Inisiator Nusantara Mengaji

Sidoarjo – PENGASUH Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Sholawat Sidoarjo, KH Agoes Ali Masykur memberikan pujian kepada inisiator Nusantara Mengaji, H Abdul Muhaimin Iskandar yang memiliki ide dan gagasan melakukan khataman Alquran sebanyak 300 ribu kali secara serentak se-Indonesia pada 7-8 Mei 2016.

“Khataman Quran sebanyak 300 ribu kali secara serentak se-Indonesia sungguh-sungguh brilian. Semoga dalam pelaksanaanya tidak ada halangan berarti. Berjalan mulus,” katanya, Selasa (3/5/2016).

KH Agoes pun mengimbau kepada seluruh umat muslim di nusantara untuk turut serta dalam kegiatan bertajuk Nusantara Mengaji ini. Apalagi, ungkap KH Agoes, Nusantara Mengaji bertujuan mendoakan bangsa Indonesia keluar dari persoalan pelik.

“Semoga doa dan permintaan kita pada saat mengaji serentak dikabulkan Alloh. Dan, saya yakin doa mereka-mereka yang melakukan pengajian serentan akan makbul,” ucapnya.

Pernyataan KH Agoes dilontarkan saat ngobrol langsung dengan Inisiator Nusantara Mengaji H Abdul Muhaimin Iskandar, Sekretaris Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Helmy Faisal Zaini dan para pengurus lainnya.
Share:
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) didirikan di Jakarta
pada tanggal 23 Juli 1998 (29 Rabiul Awal 1419 Hijriyah) dideklarasikan oleh para kiai-kiai Nahdlatul Ulama
KH. Munasir Ali, KH. Ilyas Ruchiyat, KH. Abdurrahman Wahid, KH. A. Mustofa Bisri dan KH. A. Muhith Muzadi

0 komentar:

Posting Komentar